Viral Ikan Makan 2 Ekor Anak Buaya, Warganet: Rantai Makanan Gak Begini

Ikan Makan Buaya. (Ist)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:15 WIB

Sariagri - Buaya merupakan hewan terkenal buas yang hidup di perairan. Untuk bertahan hidup 'sang predator' tentunya akan memakan hewan-hewan di sekitarnya tak terkecuali ikan-ikan kecil.

Hewan karnivora ini memegang posisi teratas pada rantai makanan. Sejak menetas dari telur, buaya kecil akan belajar mengikuti naluri liarnya dalam mencari makan.

Namun, salah satu video viral di media sosial lantaran menampilkan hal yang tidak biasa, di mana terjadi pada buaya. Video ini diunggah melalui akun Instagram @video_medsos.

Dalam unggahan video tersebut terlihat hal yang aneh, di mana biasanya kita tahu buaya akan memakan ikan saat berada di perairan. Namun kali ini berbeda, video itu menunjukkan seekor ikan yang memakan dua ekor anak buaya.

Dalam video  berdurasi 34 detik itu awalnya memperlihatkan seseorang sedang membelah perut ikan yang cukup besar. Tak diketahui pasti jenis apa ikan tersebut, namun jika dilihat sepintas tampak seperti ikan emas yang gemuk dan berukuran besar.

Saat seseorang membelah perut ikan yang besar itu, tampak benda panjang dan kasar tampak dari dalam perut si ikan. Ketika orang itu menariknya keluar, hasilnya sangat mengejutkan di mana seekor anak buaya berada di dalam perut si ikan.

Bukan hanya satu, dua ekor anak buaya rupanya dikeluarkan oleh orang tersebut. Anak-anak buaya terlihat utuh namun ketika di keluarkan sudah dalam keadaan mati.

Baca Juga: Viral Ikan Makan 2 Ekor Anak Buaya, Warganet: Rantai Makanan Gak Begini
Viral Penampakan Ikan Mistis dan Misterius di Danau Ranu Pakis Lumajang

Tidak diketahui dari mana video itu berasal, yang jelas unggahan tersebut sukses menarik perhatian warganet dan meresponnya lewat kolom komentar. Kebanyakan dari mereka menyebut bahwa video tersebut hanyalah settingan belaka.

“Gak. Settingan. Ikan ini bukan jenis ikan predator apalgi dlm keadaan buata utuh 2 tubuh tanpa ada robekan di tubuh si anak buaya. Ikan ini makan cacing aja kaya dikunyah apalgi buaya yg kulitnya tebel,” komentar salah satu warganet.

“Paling di tubuh belakang ikan udah di belah,” tulis warganet lainnya.

“Perasaan rantai makanan gak begini deh,” tambah warganet lainnya.