Kasihan, Ikan Koi dan Louhan Milik Kakek Tua Ini Mati Tanpa Kepala

Ikan koi dan laouhan mati di makan berang-berang. (Shin Min Daily News)

Editor: Dera - Selasa, 26 April 2022 | 17:35 WIB

Sariagri - Berang-berang yang lapar berkeliaran dan memakan sejumlah ikan koi dan louhan di sebuah kolam milik warga di Singapura. Pemilik kolam, seorang pria lanjut usia yang tinggal di Jalan Tari Payong menemukan ikan-ikan peliharaannya mati tanpa kepala.

Insiden itu terjadi pada Jumat (11/3) lalu. Kepada Shin Min Daily News, pria berusia 76 tahun itu mengatakan peristiwa tersebut bermula saat ia kembali ke rumahnya dari latihan paginya dan melihat empat berang-berang berlari menuju saluran pembuangan terdekat. Salah satunya bersembunyi di bawah mobil.

"Tetangga saya memberi tahu saya bahwa mereka melihat seekor berang-berang dengan seekor koi di mulutnya melompat keluar dari gerbang," katanya.

Baca Juga: Kasihan, Ikan Koi dan Louhan Milik Kakek Tua Ini Mati Tanpa Kepala
Perdana, Kontes Koi Terbesar Indonesia Sukses Digelar di Cikarang



Pembantu rumah tangganya menemukan empat sampai lima koi dengan kepala tergigit tergeletak di halaman dekat kolam.

"Berang-berang juga memakan lima ekor koi yang saya beli Desember lalu," tambahnya, seperti dilansir Asia One.

Untuk mencegah berang-berang berkunjung lagi, pria tua itu dan istrinya berencana menutup celah di gerbang besi dengan jaring pengaman.

Tahun lalu, lebih dari 100 ikan dilahap oleh berang-berang dalam empat hari di Gereja St Teresa. Beberapa koi bahkan telah dipelihara dengan hati-hati oleh staf gereja dan tukang kebun selama lebih dari 15 tahun.

Video Terkait