Sering Ditinggal Mancing, Wanita Ini Jual Suaminya di Situs Lelang Seharga Rp1 Juta

Gara-gara ditinggal mancing, wanita ini nekat jual suaminya di situs lelang (Pexels)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Selasa, 8 Februari 2022 | 18:40 WIB

Sariagri - Seorang wanita asal Selandia Baru telah menjadi sorotan publik setelah menjual suaminya di situs lelang, Trade Me. Linda McAlister, ibu dari dua anak itu mendaftarkan suaminya di situs lelang setelah suaminya pergi mancing dadak selama dua hari, meninggalkannya sendirian di rumah bersama dua anak mereka.

Mengutip dari laman India Today, Linda mendeskripsikan sang suami, John McAlister sebagai seorang petani berusia 37 tahun dan memiliki tinggi 185 cm.

Linda yang tinggal bersama keluarganya di pedesaan Rangitkei, Selandia Baru itu mengatakan bahwa kegiatan memancing bukanlah perilaku yang tidak biasa dari suaminya. Ia mengungkapkan bahwa sang suami memang senang melakukan kegiatan menembak dan memancing.

"Namun, kegiatan memancing itu tidak dapat dimaafkan mengenai waktunya, mengingat anak-anak sedang liburan sekolah dan waktu tidurnya terlambat," ujar Linda.

Anehnya, postingan itu mendapatkan 12 tawaran, bahkan penawaran menjadi naik sekitar 100 Dolar AS atau sekita Rp1,4 juta pada hari Selasa lalu.

Baca Juga: Sering Ditinggal Mancing, Wanita Ini Jual Suaminya di Situs Lelang Seharga Rp1 Juta
Selain Uang, Ikan Hasil Pancingan Disumbangkan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Namun, postingan tersebut dihapus oleh Trade Me beberapa jam kemudian. Menurut laporan The Mirror, manajer kebijakan dan kepatuhan situs lelang James Ryan mengatakan bahwa kejadian ini adalah pertama kalinya melihat seseorang mendaftarkan pasangan mereka untuk dijual.

Ternyata John baru mengetahui penjualan itu setelah teman-temannya memberi tahumua tentang iklan di situs lelang tersebut. Menurut Linda suaminya adalah orang yang terbiasa menghadapi lelucon. Ia juga mengakui bahwa suaminya tertawa akan hal tersebut.

Video Terkait