Viral Aksi Wanita Mancing Menggunakan Umpan Ular, Tangkapannya di Luar Dugaan

Aksi wanita cantik mancing ikan menggunakan umpan ular (Instagram)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 5 Oktober 2021 | 18:30 WIB

Sariagri - Sebagian orang menganggap bahwa memancing merupakan kegiatan yang menyenangkan. Dengan memancing, seseorang mendapatkan pengalaman menarik serta sensasi tersendiri ketika berhasil mendapatkan hasil tangkapan.

Biasanya orang memancing dengan alat pancing lengkap, seperti reel, joran, kail, senar, pelampung, stopper, timah, snap. Adapun umpan pancing yang digunakan yakni, ulat daun, cacing, katak kecil, jangkrik, udang dan lainnya.

Namun, baru-baru ini viral video di media sosial memperlihatkan seorang wanita cantik tengah memancing menggunakan umpan pancing ular. Video tersebut diunggah melalui akun Instagram @berangkatmancing.

Dalam video unggahan tersebut, awalnya sang wanita meletakkan tubuh ular beralaskan daun pisang. Kemudian ia mulai memotong tubuh ular tersebut menjadi potongan daging kecil dengan gunting. "Umpannya ngeri nih bos," kata akun tersebut.

Setelah di potong, ia mengaitkannya ke kail pancing dan segera memancing di air yang dipenuhi tanaman air. Tak menunggu lama, umpan ular tersebut ternyata berhasil disambar ikan.

Tampak wanita tersebut berusaha keras untuk menarik ikan yang berontak, bahkan joran pancingnya sampai melengkung. Siapa sangka, rupanya si wanita itu sukses mendapat ikan yang berukuran besar.

Baca Juga: Viral Aksi Wanita Mancing Menggunakan Umpan Ular, Tangkapannya di Luar Dugaan
Viral Cerita Wanita Dicapit Kepiting Saat Tidur di Bus Bikin Warganet Ngakak

Dalam video yang singkat itu, tampak ia sudah berhasil mendapatkan beberapa ikan. Terlihat ia telah mendapatkan tiga ikan hasil memancing.

Sontak video tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 8,2 ribu orang yang menonton video unggahan itu. Adapun ragam komentar dari warganet.

"Angkat tangan saya," ucap seorang warganet disertai emoticon tertawa.

"Umpannya ngeri," timpat warganet lainnya.

Video Terkait