Viral Wanita Ini Dapat Kiriman Ikan, Bikin Kaget Pas Tahu Harganya

Viral wanita dapat kiriman ikan (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 23 September 2021 | 18:50 WIB

Sariagri - Baru-baru ini viral video di media sosial memperlhatkan seorang wanita tengah membagi pengalamannya ketika mengambil kiriman barang dari temannya. Video tersebut diunggah melalui akun TikTok @yumsbetta.

Dalam unggahan video tersebut, awalnya si wanita tersebut mengaku tidak tahu barang apa yang akan dikirimkan oleh temannya. Ia diminta untuk mengambil barang tersebut ke tempat ekspedisi.

"Hari ini mau ambil pake yang dikirim temen buat aku. Di awal dah mencurigakan sih katanya 'Coy Paketnya ambil sendiri di stasiun, bawa temen ya takut gabisa bawanya kamu nanti," tulis wanita tersebut dalam unggahanya.

Setibanya di ekspedisi, sang wanita merasa kaget dengan kiriman barang dari temannya tersebut. Barang tersebut tampak dibungkus menggunakan box styrfoam.

"Pas sampe, kaget dong besar amat box-nya. Untung udah bawa bala bantuan. Pake drama salah info lagi harusnya ambil ke kantor kargonya bukan di stasiun, sial. Jujur gak ada ide ini box isinya apaan," ujarnya.

Saat membuka paket kiriman tersebut, sang wanita mengaku kaget. Siapa sangka, rupanya isi paket tersebut merupakan ikan yang masih hidup, di mana terdapat dua ekor ikan yang dikirimkan.

"Ini biasanya kalau aku beli ikan online ya gini nih packingnya. Jadi pasti ini ikan. Tapi banyak banget," ucapnya.

Ternyata wanita itu mendapatkan paket kiriman ikan gabus yang punya harga hingga jutaan rupiah. Bahkan ia mengaku sampai tremor ketika mendapat kiriman ikan tersebut.

Baca Juga: Viral Wanita Ini Dapat Kiriman Ikan, Bikin Kaget Pas Tahu Harganya
Dapur Warga Tetap Ngepul Akibat Fenomena Ikan Teri Lompat ke Daratan Pantai Jogja

Sontak, video tersebut viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Tak sedikit pula warganet yang ikut memberikan komentar soal unggahan video itu.

"Channa Aurantimaculata nih. Sementara taro box styrofoam gapapa sih, asal ditutup biar gak loncat. Sambil menunggu pesen juga aquariumnya sih," tutur seorang warganet.

"Harganya Rp300 ribu hingga Rp20 juta, sampe liat gugel aku," timpal warganet lainnya.

@yumsbetta

bingungg ##kejujogetgoldslice ##channa ##auranti ##channabarca

♬ Dinda - Masdo

Video Terkait