Penampakan Ikan Lele Raksasa yang Tak Sengaja Terpancing Seorang Gadis

Hannah Truscott berhasil tangkap ikan lele raksasa (Paul Truscott SWNS)

Editor: Reza P - Sabtu, 18 September 2021 | 20:30 WIB

Sariagri - Kegiatan memancing pada umumnya digemari oleh para kaum pria, namun tak jarang juga kaum wanita yang menggeluti aktifitas berburu ikan yang satu ini. Seperti yang dilakukan oleh remaja putri asal Inggris ini.

Hannah Truscott belakangan ini namanya menjadi viral di media sosial lantaran aksi memancingnya. Bagaimana tidak, gadis berusia 15 tahun ini berhasil menangkap ikan lele raksasa yang besarnya melebihi tubuhnya sendiri.

Dilansir dari laman Dailystar, Hannah memang gadis yang hobi dengan kegiatan memancing, hal itu di mulai sejak ia diajak oleh ayahnya pada usia enam tahun.

Hannah belakangan ini diajak memancing oleh ayahnya pada tanggal 13 Agustus 2021 lalu di White Lakes, Essex.

Semula ia enggan untuk memancing karena menurut keyakinan orang Barat pada umumnya tanggal tersebut (Friday 13th) merupakan hari yang buruk.

Namun benar saja, pada nyatanya hari itu Hannah berhasil menangkap ikan lele sebanyak enam ekor dengan total tangkapan seberat 181 kilogram dan satu ekor ikan lele raksasa berukuran 45 kilogram.

Ikan tersebut pun menjadi tangkapannya yang terbaik setelah sebelumnya dia berhasil menangkap ikan lele seberat 43,6 kilogram.

Baca Juga: Penampakan Ikan Lele Raksasa yang Tak Sengaja Terpancing Seorang Gadis
Heboh! Jalanan Rusak Dijadikan Warga Kubangan Lele dan Ditanam Pohon Pisang

“Dia tidak yakin akan menangkap apa-apa pada tanggal itu, tapi saya bilang setiap orang punya keberuntungannya masing-masing,” ujar Ayah Hannah, Paul Truscott (51).

“Saya awalnya mengajarkan dia cara memancing lele. Setelah itu saya lepas dia untuk memancing sendiri,” katanya.

“Seiring berjalan waktu akhirnya dia menguasai teknik memancing lele. Dia bukan gadis biasa,” jelas Paul.