Menyeramkan, Nelayan Ini Temukan 'Makhluk Álien' Saat Hendak Memancing

Geger seorang nelayan temukan hewan alien. (mirror.co.uk)

Editor: Dera - Kamis, 10 Juni 2021 | 12:30 WIB

SariAgri - Peristiwa mengejutkan terjadi pada seorang nelayan di Inggris yang sedang melakukan perjalanan memancing di Enderby, British Columbia Kanada.

Pria berusia 39 tahun itu awalnya terlihat begitu senang karena sudah membayangkan tangkapan ikan yang akan didapatkannya. 

Namun tiba-tiba saja semua harapannya itu musnah, lantaran pria bernama Bobby Sprovieri itu menemukan seekor hewan dengan bentuk tak lazim. Bahkan dirinya menyebut jika makhluk aneh itu sebagai 'alien'. 

Melansir dari Mirror.co.uk, Bobby mengaku ketakutan ketika pertama kali melihatnya. 

"Pertama kali melihatnya, saya benar-benar terkejut. Saya tidak tahu apakah itu serangga atau kumbang air atau yang lain," ungkap Bobby. 

Bobby pun dihantui rasa penasaran akan kepastian makhluk aneh yang ditemukannya tersebut. Di mana hewan tersebut terlihat mempunyai beberapa kaki dengan cangkang yang keras. Sekilas hewan alien itu mirip kepiting atau kura-kura dan mirip serangga lain. 

Baca Juga: Menyeramkan, Nelayan Ini Temukan 'Makhluk Álien' Saat Hendak Memancing
Mendadak Kaya, Nelayan Temukan 'Harta Karun' Rp20 M di Bangkai Ikan Paus

Namun beberapa orang memberikan tanggapan yang cukup menakutkan, di mana sebagian dari mereka menyebut jika hewan alien itu adalah kutu air raksasa atau si pengigit jari kaki. 

"Kutu air raksasa dapat menyebabkan gigitan yang menyakitkan sehingga dinamakan "penggigit jari kaki," ungkap Bobby. 

Video Terkait