Bikin Ngilu! Ikan Sebesar Ini Nyangkut Ditenggorokan Pria Kolombia

Ikan nyangkut di tenggorokan seorang pria. (odditycentral.com)

Penulis: Dera, Editor: Reza P - Selasa, 9 Februari 2021 | 19:10 WIB

SariAgri - Peristiwa tak biasa terjadi pada seorang pemancing di Kolombia, di mana ada ikan sepanjang 43 centimeter (cm) yang tersangkut di tenggorokannya. Kejadian itu pun sempat membuat geger, lantaran pria tersebut kesulitan untuk bernapas.

Melihat kondisinya yang semakin parah, pria yang diketahui berusia 24 tahun itu langsung di bawa ke rumah sakit Santander Herrera. Suasana pun semakin dramatis, ketika tim medis tak mengetahui apa yang terjadi, karena tenggorokan dan mulut pria tersebut terkunci dan tak bisa berbicara sama sekali.

Hingga pada akhirnya, sang pasien menunjuk tangannya ke arah tenggorokan dan dokter langsung memeriksanya dengan mesin X-ray. Disitulah dokter melihat ada ikan yang cukup besar tersangkut. 

Langkah cepat langsung dilakukan oleh tim medis dalam mengeluarkan ikan yang diketahui berasal dari family mojjara. Beruntung, ikan tersebut berhasil dikeluarkan dan pria itu langsung mendapatkan perawatan intensif, guna memastikan kondisinya baik dan tidak ada infeksi atau efek yang ditimbulkan. 

Melansir dari Odditycentral.com, peristiwa tersebut berawal ketika si pria pergi memancing bersama keluarganya. Kemudian, usai berhasil menangkap satu ikan, ia merasa ada ikan lain yang tersangkut dipancingannya. 

Baca Juga: Bikin Ngilu! Ikan Sebesar Ini Nyangkut Ditenggorokan Pria Kolombia
Kapal Berbendera Amerika Serikat Berlabuh di Kawasan Konservasi Laut Alor

Alih-alih ingin dapat ikan kembali dengan cepat, sang pria memutuskan untuk menggigit ikan pertama dimulutnya agar pancingannya bisa segera menangkap ikan yang kedua. Namun naas, ikan yang digigitnya justru meluncur ke dalam hingga tersangkut ditenggorokan. 

Penting untuk diingat nih Sobat Agri, jangan pernah menggigit ikan hidup di mulut yah karena bisa tersangkut di tenggorokan. Pasalnya, kejadian seperti ini ternyata bukan yang pertama kalinya, beberapa bulan lalu di Mesir juga pernah ada peritiwa serupa yang membuat korbannya hampir merenggang nyawa.